PPG GURU | Pendidikan Profesi Guru | Sertifikasi Guru | Info Pendidikan | Guru Profesional | Info Pendaftaran PPG Guru | TKD Test Temampuan Dasar Kelas 3 | UASBN SD MI | UAN SD MI | Tunjangan Fungsional 2013| Tunjangan Fungsional Guru SD MI | tkd.

my gadjet

Kisi-Kisi Ujian Akhir Madrasah (UAM) MI Tahun Pelajaran 2015/2016

Sahabat Abdima,
Sebagaimana telah kita ketahui bersama, terutama rekan-rekan Guru Madrasah Ibidaiyah bahwa sejak beberapa tahun terakhir ini sudah tidak ada lagi Ujian Nasional (UN) pada jenjang Sekolah Dasar (SD/MI) dan sebagai gantinya dilaksanakan adanya Ujian Sekolah/Madrasah (US/M).

Kisi-Kisi Ujian Akhir Madrasah (UAM) MI Tahun Pelajaran 2015/2016

Adapun untuk Prosedur Operasional Standar (POS) yang merupakan acuan dalam penyelenggaraan Ujian Sekolah/Madrasah (US/M) Tahun Pelajaran 2015/2016, berdasar pada Peraturan Kepala Badan Penelitian Dan Pengembangan Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan Nomor : 045/H/Hk/2015 Tentang Prosedur Operasional Standar Ujian Sekolah/Madrasah Pada Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah, Sekolah Dasar Luar Biasa, dan Penyelenggara Program Paket A/Ula Tahun Pelajaran 2015/2016.

Jika kebetulan diantara rekan-rekan Guru Madrasah Ibtidaiyah ada yang belum memiliki POS dan Kisi-Kisi US/M tahun pelajaran 2015/2016, silahkan Unduh DISINI

Pada Madrasah Ibtidaiyah selain melaksanakan Ujian Sekolah/Madrasah (US/M) yang terdiri atas 3 Mata Pelajaran yakni Bahasa Indonesia, Matematika, dan IPA, juga melaksanakan Ujian Akhir Madrasah (UAM) untuk mata pelajaran lainya, baik untuk Mapel PAI dan Bahasa Arab maupun Mapel Umum.

Mata Pelajaran yang dujikan pada Ujian Akhir Madrasah (UAM) MI meliputi : Al Qur’an Hadits, Fiqih, Aqidah Akhlaq, Sejarah Kebudayaan Islam, Bahasa Arab, Pendidikan Kewarganegaraan, Ilmu pengetahuan Sosial, Bahasa Jawa dan Bahasa Inggris.

Bagi rekan-rekan Guru Madrasah Ibtidaiyah yang membutuhkan adanya Kisi-kisi Ujian Akhir Madrasah (UAM) yang terdiri atas 9 Mapel sebagaimana kami maksud diatas, silahkan unduh Kisi-kisinya pada tautan dibawah ini :
KISI-KISI UAM MI TAHUN PELAJARAN 2015/2016

Demikian sekedar info berbagi mengenai Kisi-Kisi Ujian Akhir Madrasah (UAM) MI Tahun Pelajaran 2015/2016, semoga ada manfaatnya._Abdi Madrasah
Tag : UAMBN
1 Komentar untuk "Kisi-Kisi Ujian Akhir Madrasah (UAM) MI Tahun Pelajaran 2015/2016"

Bismillahirahmanirahim
Assalamu Alaikum Wr. Wb.
KISAH HIDUP SAYA
Nama : Sasmita Salmin Bidang di rumah sakit. daerah lampung Sumatra selatan Saya 3 Kali Gagal di Seleksi CPNS Membuatku Semakin Termotivasi dan Akhirnya saya Berhasil, itu semua Berkat Bpk AIDU TAUHID.SE.M.Si.(Direktur Pengadaan dan Kepangkatan) BKN PUSAT Jakarta..

Saya awalnya tidak percaya,tapi setelah saya coba menhubungi Bpk AIDU TAUHID.SE. M.Si.. dengan No.tlp: 085298608609.. akhirnya saya bisa lulus CPNS 2015. Berjubelnya peserta tes sempat membuat hati saya ciut ketika itu.


Alhamdulillah berkat Bpk AIDU TAUHID.SE. M.Si. yang banyak membantu saya, saya sekarang lulus CPNS dan SK saya akhirnya bisa keluar,itu adalah kisah hidup dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa,Hubungi Bpk AIDU TAUHID.SE. M.Si. No HP Beliau: 085298608609 siapa tahu beliau masih bisa membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi PNS.

Saya berharap untuk ke depannya semakin banyak lagi yang bisa lulus dengan bantuan Bpk AIDU TAUHID.SE. M.Si. . Selama kita masih berusaha maka di situ pasti ada jalan.,Terima kasih
Waalaikumsalam Wr. Wb

Back To Top